Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Android.

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Android.

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Android - Cara dapet Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android - Halo sobat tercinta dimanapun kamu berada, tau nggak sih bahwa dengan kita hanya bermodalkan smartphone android dan mendownload sebuah aplikasi, kita bisa menghasilkan pundi pundi Rupiah yang cukup lumayan loh, nggak percaya? baca artikel ini sampai tuntas 😅

cara dapat uang dari aplikasi android

Disamping kita asyik mengutak atik gadget kesayangan, seperti bersosial media, berselfi ria dan bermain game kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan loh, yakni hanya dengan duduk manis dan mendownload sebuah aplikasi, hal ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi "kita kita" yang butuh tambahan uang jajan 😆

Apasih nama Aplikasinya? Whaff Rewards itulah nama aplikasi penghasil uang dollar yang mungkin belum sobat ketahui, untuk itu saya akan membagikan caranya agar sobat juga bisa dapat penghasilan yang cukup lumayan dari aplikasi ini, tentunya jika sobat mau memanfaatkan kesempatan ini sebelum banyak orang yang mengetahuinya.

Kabar baiknya adalah jika saldo Whaff Rewards sudah mencapai payout (pancairan uang) minimal $11 Dollar (Rp.150.000) kita bisa mencairkannya kedalam bentuk Rupiah yang dikirim ke Rekening PayPal (rekening online) kemudian dikirim ke Rekening Bank kita.

Tentu hal ini cukup menguntungkan bagi kita karena dalam mengumpulkan dollar pada aplikasi Whaff Rewards cukup mudah hanya mendownload aplikasi aplikasi bersekala kecil yang tersedia di dalam WHAFF Reward dan hasilnya pundi pundi dollar pun akan segera terkumpul.

Bagi sobat yang menganggap ini cuma "hoax" alias penipuan jangan khawatir karena saya akan melampirkan bukti bukti pencairan dana dari aplikasi Whaff Rewards yang sudah saya terima agar tidak dianggap penipu alias mengada ada.

 #7 Orang Tersukses di Whaff Rewards


Untuk menambah keyakinan sobat akan kebenaran aplikasi penghasil uang ini, Berikut saya lampirkan list daftar 7 orang tersukses di Whaff Rewards pertanggal 12 Juni 2016.



1. Bagas Pramudita - $23.794,990 = Rp.309.322.000.
2. Rifqi Mulya Fahmi - $19.267,771 = Rp.250.471.000.
3. Lucas Titan - $17.323,131 = Rp.225.199.000.
4. Ryo Dito - $16.708,801 = Rp.217.204.000.
5. Bibit We Es - $14.786,319 = Rp.192.218.000.
6. Lucas Oliveira - $14.199.850 = Rp.184.587.000.
7. Anda - $...

Jumlah diatas saya kalikan dengan kurs Rupiah Rp.13.000. melihat kesuksesan mereka dalam bisnis yang hanya bermodalkan HP Android ini tentu sangat menggiurkan, jadi siapkah sobat mengungguli mereka? apasih yang nggak mungkin di dunia ini, pasti suatu saat nanti kita bisa mengungguli mereka dalam hal pencapain ranking di Whaff Rewards 😉.

Pada awalnya memang saya ragu akan kebenaran aplikasi ini, namun setelah saya mencoba selama kurang lebih 3 bulan eh ternyata beneran dapet duit dan sekarang saldo Whaff Rewards saya sudah terkumpul $894,478 kisaran (Rp.11.628.214) tentu hal ini sangat saya syukuri karena cuma modal HP Android dan download aplikasi serta invite teman di Whaff Rewards bisa dapet duit jajan tambahan hehe.

Bagaimana sob, tertarik dengan cara saya dan mereka menghasilkan uang dari whaff rewards? ingat ya ini bukan bisnis MLM atau semacamnya yang mengandalkan refferall untuk menambah saldo whaff, cara saya dalam mengumpulkan saldo pure dari download aplikasi di Whaff Rewards dan invite teman saja, langsung saja berikut cara mendapat uang dari aplikasi whaff rewards.

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Android.


* Pertama-tama langsung instal aplikasi WHAFF REWARDS.
Cara mendapatkan gift code game crisis action

* Selanjutnya buka aplikasinya dan pilih "Masuk".
Masuk menggunakan akun facebook Kalian. Tenang saja aplikasi Whaff ini aman kok..

 * Dan selanjutnya akan ada petunjuk untuk memasukkan kode invitation. Kegunaan dari kode ini yaitu agar Kalian secara instan mendapatkan dolar pertama 0,3$. Jadi jangan lupa ya!!!
Masukkan kodenya "AO44700".

* Selanjutnya Kalian sudah berhasil masuk dan untuk selanjutnya tugas kalian yaitu menyelesaikan tugas yang ada di aplikasi untuk mendapatkan dolar selanjutnya. Tenang saja tugasnya sangatlah mudah, diantaranya instal aplikasi dan menjalankannya. Dan kebanyakan aplikasi yang ditawarkan yaitu aplikasi game.. Heheee pasti gak akan terasa untuk mengumpulkan dolar selanjutnya.
 
Selesaikan tugasnya dan dolar selanjutnya akan masuk ke saldo Kalian.

Cara Melakukan Pengiriman Uang Ke Paypal.

* Setelah Kalian mendapatkan dolar dengan batas yang ditentukan, sekarang waktunya untuk penukaran. Sebelumnya Anda harus membuat rekening dipaypal dulu GRATIS. Jika belum tahu silahkan baca disini.
Cara Mudah Daftar Paypal Dalam Hitungan Menit.


* Kemudian pilih menu pembayaran via Paypal.





* Selanjutnya pilih nominal dan masukkan alamat email paypal.



* Selanjutnya tinggal tunggu proses pengiriman kurang lebih 3-5 hari jam kerja.

Bukti Pengiriman WHAFF REWARD ke Paypal.


Bukti Penarikan Paypal Ke Rekening Bank Lokal.



LihatTutupKomentar