Roger Guide Mobile Legends

Roger Guide Mobile Legends

Satu diantara hero yang cukup kuat di game Mobile Legends dialah Roger. Hero yang bisa mengubah dirinya jadi serigala ini, bisa memberi damage yang besar. Saat ia telah beralih jadi serigala, jadi serangannya juga akan makin gesit.



Sebagai hero penembak atau marksman, sudah pasti hero ini begitu memerlukan build Roger terhebat serta kuat. Karna ia bertugas jadi pusher, yang menolong troops menghancurkan tower musuh.

Pada saat ini, Admin juga akan mengulas guide build item Roger Game Mobile Legends. Roger yaitu hero yang mempunyai role Marksman dan Fighter. Roger menyerang jarak jauh dengan senjata api serta ia bisa beralih jadi Werewolf untuk menyerang jarak dekat.

How to Change Profile Photo on COD Mobile

Walau termasuk juga kedalam role Marksman, ia tidak dapat dimaksud Marksman sejati. Ia lebih cenderung ke role Fighter dalam game Mobile Legends. Oleh karenanya, bila anda memakai Roger, baiknya anggota tim anda juga ambil hero Marksman yang lain untuk isi role Marksman yang sesungguhnya.



Hero yang dapat mengubah diri jadi serigala ini, sesuai jadi andalan. Karna damage serangan Roger dapat disebut cukup keras, hingga mempermudah ia menaklukkan musuh.

Walau ia hebat, tapi hero ini memerlukan build item yang mumpuni. Oleh karena itu, kesempatan ini kita juga akan mengulas build item Roger Mobile Legends terhebat. Sudah pasti build Roger ini bisa jadi rujukan untuk Sobat yang suka bermain dengan hero ini di game Mobile Legends.

Haas’s Claws 

Item yang mempunyai gambar cakar ini, juga akan menambah +70 Physical ATK. Dampak pasifnya bisa hasilkan bonus +20% Lifesteal, saat serangan Roger melukai hero lawan.

Swift Boots 

Item dengan gambar sepatu ini dapat memberikan penambahan +10% Attack Speed. Sedang dampak pasif item ini juga akan tingkatkan +40 Movement SPD hero Roger.


Scarlet Phantom 

Item Scarlet Phantom ini juga akan memberi +30 Physical ATK, +40% Attack Speed, serta +10% Crit Chance. Dampak pasif Critical-nya dapat menaikkan attack speed sampai 25%, dan critical strike rate sebesar 5% sepanjang 2 detik.

NieR Replicant Remaster Combat Tips

Berserker’s Fury 

Item Berserker’s Fury bisa menaikkan +65 Physical ATK, serta memberi bonus +25% Crit Chance. Sedang, dampak pasifnya dapat hasilkan bonus +40% Crit Damage.


Malefic Roar 

Item yang bergambar pistol ini dapat tingkatkan +60 Physical ATK. Dampak pasif yang diakibatkan item ini, juga akan menaikkan +40% Physical PEN. 


Wings of the Apocalypse Queen 

Item dengan gambar sayap ini juga akan hasilkan +15 Physical ATK, +1000 HP serta +10% CD Reduction. Dampak pasifnya dapat memberi physical serta magic defense sebesar 40%. Diluar itu akan berikan penambahan Lifesteal sampai 15% waktu HP hero di bawah 40%.
LihatTutupKomentar