Johnson Tanker Mobile Legends Build Item

Johnson Tanker Mobile Legends Build Item

Johnson Tanker Mobile Legends --- Johnson sebagai hero Tanker dalam game Mobile Legends. Hero dengan style seperti transformer suatu mobil yang sanggup beralih bentuk form manusia.

Hero ini termasuk unik, dengan memanfaatkan kebolehan ultimate dia sanggup beralih bentuk jadi suatu mobil. Bukan cuma itu saja, seperti ultimate hero yang lain ultimate Johnson merubahnya jadi suatu mobil serta sanggup meluncur dan menabrakkan dianya sendiri ke musuh.



Tidak cuman itu juga pada waktu beralih jadi mobil, hero kawan sanggup masuk serta bersama-sama melaju dengan Johnson. Tapi agak sedikit susah dalam mengontrol lajunya. Dalam kondisi melaju, medan apa pun sanggup membuatnya meledak. Jadi apabila Kawan akrab melaksanakan hal tersebut yakinkan Kawan akrab berkenaan musuh atau sekelilingnya. Sehabis menabrak serta meledak, Johnson dapat menjadikan ruangan ledakan serta memberikannya status Slow dan magic damage pada musuh yang terpedaya dalam ruangan ledakan.

Buat lebih rincian berkenaan Hero Johnson ini, tersebut detailnya.

Status Johnson Mobile Legends 

Role Tank
Specialty Crowd Control Initiator
   
Overview  
Durability 92
Offense 39
Ability 60
Effects Difficulty 50
   
Atribut Johnson  
HP 2809
HP Regen 42
Mana 0
Mana Regen 12
Physical Attack 114
Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0
Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0. 854
Armor 17
Movement Speed 17
Magic Resistance 10
Seterusnya yaitu kebolehan yang dipunyai oleh Johnson Mobile Legends

Kebolehan Johnson Mobile Legends 

-- Kebolehan Pasif Johnson yaitu Electro Airbag -- Pada waktu telpon seluler Johnson pada 30% atau dibawahnya, dengan automatis dapat mengeluar shield atau pelindung yang dapat menyerap segala damage. Kebolehan ini dapat aktif sekali lagi sesudah lebih dari satu selagi.

-- Kebolehan pertama yaitu Deadly Pincers -- Johnson dapat melemparkan tang ke arah khusus yang dapat mengundang damage sebesar 250 magic damage. Serta kalau musuh terserang lemparannya ini, dapat terima status stun buat lebih dari satu selagi.

-- Seterusnya yaitu Electromag Rays -- Johnson dapat keluarkan magic damage dengan pelindungnya yang menghadap ke depan. Sepanjang keluarkan kebolehan ini Johnson masih tetap dapat keluarkan kebolehan yang lain.

-- Ultimate Johnson yaitu Rapid Touchdown -- Johnson dapat bertranformasi jadi mobil serta melaju kencang. Dalam situasi ini dia sanggup menabrakkan dianya sendiri ke arah bangunan atau kerumunan musuh. Di selagi meledak Johnson dapat menjadikan magic damage di lebih kurang ruangan ledakan serta musuh yang terpedaya dalam ruangan ledakan dapat diperlambat gerakannya.

Seterusnya yaitu Build Item Johnson. Item apa saja yang sesuai buat Hero Johnson ini?? Yuks kita simak detailnya disini.

BACA JUGA :

Build Item Johnson Mobile Legends 



Dikarenakan Johnson sebagai hero dengan role Tanker atau penerima serangan.. Jadi inilah item atau Build Johnson yang dapat Admin rekomendasikan.

Blade Armor
Item pertama yaitu Blade Armor.. Item ini dapat menambah status defend sebesar 90 point. Serta kebolehan pasif buat item ini yaitu sanggup kembalikan 25% damage yang di terima dari serangan fisik ke musuh itu.

Warrior Boots
Buat item kecepatan, Admin memberi saran buat pakai Warrior Boots. Menjadi hero tanker defend besar yaitu suatu hal yang penting Kawan akrab raih. Dikarenakan tersebut Warrior Boots dapat benar-benar sesuai buat Johnson.. Item ini dapat menambah status defend sebesar 22 point serta 40 point buat kecepatan.

Oracle
Item defend seterusnya yaitu Oracle. Item ini dapat mengimbuhkan lebih dari satu status tersebut ini +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regeneration serta +10% CD Reduction. Kebolehan pasif item ini yaitu selagi terima serangan, hero anda dapat sanggup memulihkan 8% dari max telpon seluler. Serta kebolehan pasif ini punya saat jeda sepanjang 6 detik.

Athena's Shield
Seterusnya yaitu Athena's Shield.. Item ini menambah status +900 HP, +56 Magic RES serta +20 HP Regeneration. Pasif dari item ini yaitu refuge, yakni memperlihatkan shield yang sanggup menyerap damage sebesar 1150 point damage (max). Serta kebolehan ini dapat aktif sesudah jeda 30 detik.

Immortality
Item defend seterusnya yaitu Immortality. Item ini amat mungkin hero anda buat bangkit kembali dari kematian dengan 15% max telpon seluler yang dimilikinya. Juga item ini juga buat perisai yang dapat menyerap damage sebesar 1000 point damage (max). Item ini juga mengimbuhkan status +800 HP serta +40 Magic RES.

Bloodthristy King 
Item defend paling akhir buat Build Item Johnson yaitu Bloodthirsty King. Item ini dapat menambah status Telpon seluler sebesar 1550 point. Serta kebolehan pasif item ini yaitu sanggup memulihkan HP sebesar 20% tiap-tiap kill atau assist. Serta kebolehan ini punya jeda sepanjang 10 detik.

Seterusnya yaitu Ability yang sesuai buat Johnson Mobile Legends

Ability Johnson Mobile Legends 

Buat ability Admin dapat memberi saran ke-2 ability tersebut.




Sedikit anjuran untuk Kawan yang pakai hero Johnson ini..

Tips 

Paduan serangan yang sesuai buat hero Johnson ini yaitu dengan keluarkan ultimate serta menabrakkan diri ke obyek musuh. Selanjutnya dilanjutkan dengan serangan Deadly pincers yang dapat buat musuh alami status stun.

Pada waktu beralih bentuk Johnson juga dapat membawa kawan dalam model itu. Jadi pakai kebolehan ini buat anda apabila pingin melaksanakan gank pada musuh yang tengah solo atau sendirian.
LihatTutupKomentar