Free Download Last Day On Earth APK MOD v 1.9

Free Download Last Day On Earth APK MOD

Last Day On Earth adalah permainan bertahan hidup zombie, di mana semua korban selamat didorong oleh satu tujuan: tetap hidup selama yang Anda bisa. Tidak ada tempat tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang. Ketika kiamat datang, Anda hanya dapat mempercayai diri sendiri dan senjatamu.


Instruksi untuk Survivor:


TETAP TENANG DAN KERAJINAN!
Tingkatkan keterampilan Anda dan dan kembangkan lebih banyak senjata mematikan melawan pejalan zombie dan pemain lain. Hentikan kepala mereka!

BANGUN A SHELTER!
Bangun basis yang kuat untuk melindungi hidup dan barang-barang Anda dari serangan mati yang berjalan dan korban lainnya. Kumpulkan dan letakkan perangkap untuk menangkap dan membuat mereka menyesal mencuri dari Anda.

MUSUH DI MANA SAJA!
Anda sendirian melawan zombie dan pemain lain yang ingin mencuri sumber daya Anda. Dominasi dan kendalikan dunia pasca-apokaliptik yang kejam ini. Berburu atau diburu.

PILIH KENDARAAN SURVIVAL ANDA!
Anda dapat menemukan banyak hal yang berguna untuk membuat kendaraan pertahanan zombie pribadi Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menaiki Chopper melalui gerombolan yang berjalan dan pemandangan pasca-apokaliptik.

MENGATASI KESULITAN!
Hewan liar, lapar, haus, dan dingin dapat membunuh Anda lebih cepat daripada tentara yang berjalan mati. Berburu hewan dan menyiapkan makanan di atas api unggun, mengumpulkan air dengan penangkap hujan dan membunuh pemain lain untuk mendapatkan persediaan mereka. Rasakan semangat bertahan hidup sejati!

JELAJAHI TERORISASI BARU!
Cari bunker militer yang ditinggalkan dan basis orang yang selamat untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga. Kerajinan kendaraan bertahan hidup dan lakukan perjalanan ke reruntuhan kota yang ditinggalkan. Anda dapat bepergian ke daerah yang jauh dan membangun tempat berlindung di mana pun Anda mau.

GABUNGKAN KELAS!
Lebih banyak kekuatan, lebih banyak peluang, dan lebih banyak peluang bahwa Anda tidak akan mati hari ini tetapi orang lain. Klaim wilayah dengan klan Anda dan buat orang lain bekerja untuk Anda.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!
Gunakan obrolan, informasi adalah sumber daya paling penting kedua di dunia ini yang penuh dengan gerombolan orang mati yang berjalan.

Pada tahun 2027, pecahnya infeksi zombie yang tidak dikenal telah memusnahkan sebagian besar penduduk dunia. Kehidupan jauh dari orang-orang, tetapi pandemi mengubah mereka menjadi gerombolan orang mati yang tak pernah puas. Tetaplah sendiri atau bekerja sama dengan sekutu - Anda yang memilih jalan Anda di dunia yang penuh dengan kekacauan. Gunakan cara apa pun yang Anda bisa untuk bertahan hidup.

Selamat datang di kiamat zombie yang sebenarnya! Pada Hari Terakhir di Bumi setiap keputusan Anda penting, setiap kesalahan Anda bisa menjadi salah satu yang fatal. Jika gagal, Anda harus mulai dari awal lagi. Alam akan mencoba untuk menyelesaikan Anda secepat zombie atau pemain lain. Hati-hati memilih sekutu. Hari ini pasangan Anda telah menyelamatkan Anda dari kematian dan besok mereka dapat menembak Anda di belakang untuk sekaleng kacang.

Unduh dan nikmati Last Day on Earth - game survival zombie gratis baru hari ini!

Ikuti kami untuk berita terbaru dan pembaruan game:

https://www.facebook.com/lastdayonearthgame
https://reddit.com/r/LastDayonEarthGame
https://vk.com/lastdayonearthgame

APA YANG BARU


- Menambahkan kustomisasi senjata - pergi kerajinan pistol unik Anda!
- Berubah fungsi Bangku Gunsmith - sekarang Anda dapat memodifikasi semua jenis senjata di sana.
- Cetak biru untuk modifikasi! Cari mereka di bunker, titian udara, lokasi merah dan dapatkan mereka untuk senjata api pembongkaran.
- Sumber daya baru: perekat, mata air, tulang besar, komposit karbon dan bagian-bagian pabrik. Anda tidak membutuhkannya untuk modifikasi.
- Penghargaan baru untuk reputasi di Spesialis.
- Harga masuk Sektor 7 menurun.

Fitur Mod:


  • FREE CRAFTING
  • UNLIMITED GOLD COINS
  • UNLIMITED CRAFT AND BUILD MATERIALS
  • UNLIMITED SKILL POINTS – INCREASE
  • DUPLICATE BY SPLITTING
  • MAX DURABILITY
  • UNLIMITED ENERGY
  • FREE XP BOOSTER
  • INFINITE FUEL

LINK DOWNLOAD : Free Download Last Day On Earth APK MOD

LihatTutupKomentar